Thursday, April 30, 2009

Buku bagus, selasa 28-04-2009

Judul Buku: Kisah langit merah (keberanian untuk terus melangkah)

Pengarang: Bubin Lantang

Penerbit : Gagas Media

Sinopsis : Petualangan bukanlah sekadar pergi dari satu tempat ke tempat lain, mengunjungi tempat-tempat jauh dan menyaksikan hal-hal baru. Petualangan bukan sekadar mengajak derap langkahmu menuju tempat-tempat asing yang kau idamkan. Petualangan adalah pergi tanpa titik tujuan, membiarkan dirimu tersesat, mencari, dan memilih; dan kamu tak tahu kapan harus pulang.

Jangan bertualang. Cukupkan dirimu pada pelesir ke tempat-tempat indah yang belum pernah kau kunjungi, dan tetapkan sebelum pergi kapan kamu harus pulang….

Kisah Langit Merah adalah cermin tentang mimpi, benci, sakit hati, pengkhianatan, sekaligus mengajarkan keberanian untuk terus melangkah.

Bermimpilah selama kita masih diberi kesempatan untuk hidup. Jangan takut untuk merasakan emosi, meski itu emosi yang menyakitkan sekalipun. Jangan takut untuk memulai hal-hal baru, bahkan jika itu bisa membawa kita ke tempat yang tidak kita ketahui. Tapi satu hal yang harus kita ingat, selalu tetapkan, kapan saatnya kita pulang. Inilah hal-hal yang berusaha disampaikan Bubin Lantang dalam bukunya.

Judul Buku: Opera orang kaya

Pengarang: Ita sembiring

Penerbit : Gagas media

Sinopsis : Dari judulnya aja udah kebayang dong kalo tokoh-tokoh yang ada di dalam cerita ini adalah orang-orang kaya. Cerita ini akan membawa kita berjalan ke negeri kincir angin, Belanda dan sekitarnya seperti Inggris, New York, dan Paris. Kita juga bisa sdikit blajar bahasa Belanda di sini. Alur cerita yang flashback ini mengisahkan kejadian-kejadian lucu bin konyol pada saat Gre, sang leader summer course, memimpin anak-anak didiknya itu.

Soooo….. Segera ambil kursi nyaman kita, sediakan teh hangat, dan baca bukunya. Nice to try,, ^_^

Salam, Andluna.

No comments:

Post a Comment